7 Mei 2011

Sebuah Cermin

Jago Fotografi
Cool
Gendut
Baik
Milanisti
Jago Futsal

Konco sekelas 3 taon, saiki menengan koe win,hahaha
terus tingkatkan skill fotografi n ayo lulus bareng2

Fotografer andalan kelas 3D
Smoga jadi fotografer terkenal win !!!

Lucu juga newin anaknya
kocak, tapi sering diem sendiri di kelas
semangat terus win !!
*sering2 fotoin kita ya..hahaha

Newin genduut..
Ah, aku pikir kamu cuek..
Tapi baik banget..
Beruntung kenal kamu
Pesannya : Kurangi rokok
Sukses yaa...

Cool
Agak pendiam
Talk less do more..
I like this
Sukses terus win !!

Kalem, Cool.
Itu doang kayaknya,
Belum terlalu kenal juga sih.
hahahaha

Artistik
Ternyata suka sama teori konspirasi juga
*jangan kapok ajarin saya photography ya (ngarep)

Badannya Mantab

Ajarin foto dong
Pendiem
Tapi sebenernya asyik

Photo2
Strong
Roso

Pendiem
Fotografer kelas handal..

Fotografer handal, Tegas
Sport multitalent, tanpa basa basi
Gw suka gaya lo !
Btw, cocok pake moge
Semoga sukses 

Kok keliatanya mukanya jarang/tidak pernah seger ?
Mandi belum kalo kuliah ?
Semangat sitik to !

Keren, rajin membantu 

Fotografer kita doong !!
Foto aku jangan lupa upload..haha.. teteepp!!
Jangan suka marah2in aku lagii,wowoo
Rajin belajar yaaa.haha..
Sukses terus ya Newin

Pertama gw ngira newin itu songong, hehe maap ya
Tapi setelah kenal newin itu imooooeeettt..hahaha
Tetep jadi fotografer handal ya..

Potensi anda luar biasa
Sukses bro !!
foto ane upload ye !

Bonceng truzz !!!
Thx berat bro !!!

Sahabat milanisti gw ! Forza milan !!
Ingat Proyek besar kita bro !

Cooool
Photografer kelas
(-) Jarang banget ngomong

Nek neng bis ojo turu kesuwen

Fotografer sejati
Sukseskan foto kelas.
Fotoin aku 1 yang keren coy..

Win sukses buat hobby lo
Moga hobby lo bisa jadi hal yang berguna buat loe..
Sipp deh..


Hehehe mungkin teman teman bertanya tanya apa sih tulisan diatas ? Lalu apa hubunganya dengan sebuah cermin ? Biar saya jelaskan dahulu..

Jadi begini ceritanya, tulisan tulisan diatas adalah testimoni tentang saya yang dibuat oleh teman teman kelas saya yang sangat luar biasa. Testimoni ini diberikan dalam rangkaian acara makrab kelas 3D di Pantai Anyer tempo hari. Bagi saya testimoni ini adalah sebuah cermin untuk melihat diri saya sendiri, melihat kekurangan diri saya lewat penilaian dari orang di sekitar saya. Lalu dari situlah saya akan mulai memperbaiki kekurangan kekurangan saya dan melejitkan apa yang bisa menjadi keunggulan saya. Akhir kata terimakasih buat teman teman atas testimoni nya, tanpa ini mungkin saya tidak akan pernah tahu betapa banyak kekurangan yang saya miliki.... 

1 komentar:

Unknown mengatakan...

membaca testimoni selalu memperlihatkan kita sisi terlemahnya, yaitu membuat kita terharu.. .
tapi itulah yg membuat kita lebih kuat
semangat bro